4 Bahan Makanan untuk Bantu Atasi Diare, Apa Saja?

4 Bahan Makanan untuk Bantu Atasi Diare, Apa Saja?

4 Bahan Makanan untuk Bantu Atasi Diare, Apa Saja?

Saat diare rasanya tak enak badan, perut melilit dan perih agaknya hanya ingin buang air gede. Saat kondisi seperti ini, awak bisa mencoba mengatasinya dengan tujuan alami.

Serupa dilansir dari Boldsky, berikut ini berbagai bahan makanan yang mampu membantu mengatasi diare. Apa selalu?

 

1. Madu

Madu ialah salah satu bahan alami unggul yang membantu dalam mengobati diare dengan cepat. Ambil sekitar 3-4 sendok teh madu dalam segelas air hangat, kemudian diminum surat pun Anda menderita diare. Ini membantu mengobati diare dengan segera.

2. Yoghurt

Yoghurt adalah salah satu probiotik yang memutar terkenal yang mengandung bakteri sehat. Jika Anda konsumsi semangkuk kecil yoghurt plain setiap hari mampu membantu mencegah segala jenis infeksi usus, termasuk diare. Hal ini harus dilakukan untuk pencegahan pula.

3. Minum banyak air

Tubuh Anda cenderung kehilangan banyak cairan saat Anda menderita diare. Hal ini membuat Anda lemah dan mengalami dehidrasi. Oleh karena itu, minum banyak tirta lebih normal dari biasanya. Banyak energi yang dibutuhkan saat tubuh mengalami diare agar tidak luwes.

  Membaca juga: Potret Yuni Shara dengan Belum Kehilangan Pesonanya di Leler 48 Tahun

4. Cuka berhimpun

Cuka sari upacara dikenal dengan khasiat antibiotiknya yang kaya. Ini mengandung bahan istimewa yang disebut pektin yang positif dalam memberikan efek menenangkan di usus yang terganggu. Tambahkan kira-kira tetes cuka sari apel ke makanan saat memasak. Cara itu bisa mengatasi diare dengan cepat.

(DRM)

Loading…