4 Cara PDKT Online Tercampak Sukses Taklukan Gebetanmu

4 Cara PDKT Online Tercampak Sukses Taklukan Gebetanmu

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Saat pandemi, banyak muda-mudi yang mulai melakukan pendekatan alias PDKT secara online. Lagi cari tips PDKT? Simak tipsnya di sini.    

Saat PDKT online, kuncinya adalah percaya diri, santai, ramah, beserta tidak mudah putus duga. Anda harus mencoba menjumpai sesuatu yang umum antara Anda dan mereka buat memulai percakapan secara efektif dan membuatnya menarik.

Dilansir MNC Portal Indonesia dari laman Pinkvilla pada Minggu (23/5/2021), berikut adalah 4 jalan pdkt online yang mampu Anda lakukan untuk membidik orang yang Anda sukai.

Menjawab story mereka

Ketika seseorang yang Kamu sukai sedang membuat story di Whatsapp maupun Instagram, ini adalah kesempatan Kamu untuk memulai percakapan secara membalas story mereka.

Jika mereka memposting cerita tentang hobi itu, gunakan itu sebagai pembuka percakapan atau jika mereka telah memposting gambar hewan peliharaan mereka, kemudian menghargai mereka tentang betapa menggemaskannya hewan peliharaan mereka.

Baca Juga: Intip Gaya Awkarin Pakai Tanktop Makin Seksi Berkulit Jarang

Baca Serupa: Viral Nicholas Saputra Siap ‘Anak Magang’ Department Store, Intip Penampilan Gantengnya!

Puji mereka

Sanjungan bisa membawa Anda kemana saja! Cara terbaik buat memberi kesan yang bagus pada seseorang adalah secara menyanjungnya dan menghujani itu dengan pujian.

Baik itu tentang pengejawantahan mereka, gaya mereka ataupun pandangan mereka terhadap keindahan, puji mereka dan bakal mereka merasa istimewa. Jadi, jika doi baru sekadar mengganti foto profilnya, puji mereka dengan mengatakan penampilannya sangat keren!