4 Minuman yang Bikin Anda Kian Semangat saat Begadang Nonton Bola

4 Minuman yang Bikin Anda Kian Semangat saat Begadang Nonton Bola

4 Minuman yang Bikin Anda Kian Semangat saat Begadang Nonton Bola

Menonton pertandingan sepak bola internasional dasar kegiatan yang sangat seru buat dilakukan. Apalagi jika yang bertanding adalah klub kesayangan Anda semacam Juventus, pasti tidak ingin Anda lewatkan, bukan?

Namun sayangnya, karena perbedaan waktu antara Indonesia dan negara yang lain membuat pertandingan tersebut tayang pusat malam. Alhasil, Anda pun harus rela begadang demi menyaksikan sabung dari klub kesayangan.

Tak usah khawatir, karena walaupun begadang, Anda tetap bisa mengonsumsi minuman ataupun camilan sebagai teman nonton bola. Berikut ini 5 minuman dengan cocok dijadikan teman saat menonton bola. Dijamin makin semangat deh!

 

1. Kopi

Kopi merupakan lupa satu jenis minuman yang mengandung kafein yang dapat membuat budi menjadi fokus. Dengan demikian, Anda tidak akan mengantuk saat pertandingan sedang berlangsung.

2. Teh

Bagi Anda yang menginginkan minuman dengan kadar kafein dengan lebih rendah, Anda bisa memeriksa teh. Teh dapat disajikan dengan air hangat atau pun es batu bagi Anda penggemar es teh.

3. Wedang jahe

Bagi Anda yang tidak suka dinginnya malam hari, Anda bisa menghangatkan tubuh dengan menyerap wedang jahe. Kalau sudah tak kedinginan, maka nonton bola oleh karena itu lebih fokus, bukan?

Baca juga: Nelayan Menjaring Hiu Abnormal dengan Tubuh Minus Kulit dan Gigi

4. Cokelat panas

Menghidangkan cokelat hangat berfungsi buat meningkatkan energi tubuh. Sebuah studi juga menunjukkan kalau secangkir cokelat hangat terdapat kandungan vitamin B12 yang dapat membuat otak kamu lebih fokus terhadap sesuatu mematok bisa membantu kita terjaga bertambah lama.

(DRM)