4 Potret Awkarin Jadi Badut Pennywise Menggoda saat Halloween

4 Potret Awkarin Jadi Badut Pennywise Menggoda saat Halloween

4 Potret Awkarin Jadi Badut Pennywise Menggoda saat Halloween

Sebagai content creator, tidak heran kalau Awkarin akan tampil memukau di Halloween 2020. Dia mengambil konsep tampilan sebagai badut Pennywise di film ‘IT’.

Tidak tanggung-tanggung, Awkarin melibatkan banyak pihak untuk memenuhi tampilanya sebagai badut pembunuh. Mulai dari fotografer, makeup artist, hairdo, fashion stylist, hingga studio, semua dikerjakan secara profesional.

Hasilnya? Jangan diragukan. Awkarin menjelma jadi badut Pennywise yang sangat mirip, akan tetapi bukan Awkarin kalau tidak menggoda. Ya, karakter itu dia perlihatkan dari pemilihan baju yang pas terbuka pada bagian dadanya.

So, sudah penasaran ingin melihat sosok Pennywise ala Awkarin? Berikut ulasannya:

1. Menggoda tapi menyeramkan


Tokoh badut pembunuh ini salah utama yang cukup membuat anak-anak takut. Ya, karakter menyeramkan Pennywise dikenal sebaga badut mencabut nyawa sekaligus mengambil kebahagiaan anak-anak.

Badut menyeramkan itu kemudian diadaptasi di sosok Awkarin dan laksana ini hasilnya. Kesan seram terasa sekali di bagian wajah & juga penggunaan aksesori berupa globe merah yang sangat khas daripada Pennywise.

Tapi, namanya juga Awkarin, kesan menggodanya tetap dia perlihatkan. Itu bisa dilihat dari pemilihan busana yang tempat kenakan. Bagian dada yang terbuka dengan tambahan aksesori di leher membuat gayanya seram tapi bagian. Bukan begitu?

Di foto ini pun dia mencantumkan keterangan, “Kabur atau ikut pulang”. Hayo, kalau Okezoners diminta tanggungan, bakal kasih respons apa nih? Sabian saja menjawab, lho. “Ikut pulang, ” katanya.

Baca Juga: Intip Pesona Awkarin Pakai Bikini saat Liburan

2. Jadi mimpi buruk semua orang!


Awkarin sungguh-sungguh total bergaya ala Pennywise. Tempat mempertimbangkan banyak hal di sini, mulai dari kostum dicari semirip mungkin, riasan persis aslinya, hingga balon yang dipegang. Tidak hanya itu, lokasi pemotretan pun dipikirkan dengan baik.

Makanya, jika melihat foto Awkarin ini, Anda akan terbawa ke iklim film yang menyeramkan dan pembanyol pembunuh itu siap menerka & memakan Anda. Awas, nanti menjelma di mimpi, lho!