4 Zodiak yang Terkenal Malas tapi Punya Mimpi Tinggi

4 Zodiak yang Terkenal Malas tapi Punya Mimpi Tinggi

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal memiliki sifat sangat malas. Duduk-duduk atau berbaring di sofa seharian pada hari libur mungkin sah-sah saja. Namun, rasa malas tidak biasa dibiarkan jika berlanjut di hari-hari kerja.  

Jika dibiarkan, Anda hanya akan berbaring setiap hari, enggan bekerja, yang ujung-ujungnya menjadi pribadi yang malas. Sementara itu, mereka masih memiliki mimpi untuk mendapatkan kemewahan dalam hidup

Berikut 4 zodiak yang tidak suka bekerja dan cenderung menjadi pribadi yang malas, tapi memiliki mimpi yang tinggi untuk mendapatkan hidup mewah.

Taurus


Taurus tidak dibuat untuk bekerja keras di kantor setiap hari dan menjalani kehidupan yang monoton. Mereka tidak memiliki temperamen untuk bekerja keras atau memaksakan diri. Mereka adalah anak manja yang ingin menjalani hidup seperti raja, dikelilingi oleh kemewahan, tanpa harus bekerja untuk itu.

Baca Juga: Seksinya Gaya Maria Vania Pakai Tanktop Ketat Putih, Netizen: Gak Kuat Lihatnya!

Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka kreatif dan bersemangat, tetapi belum tentu pekerja keras. Mereka suka berada di pusat perhatian tetapi tidak ingin bekerja keras atau memaksakan diri untuk meraihnya. Mereka berbakat dan menarik, tetapi kemalasan mereka cenderung menutupi kualitas mereka.

Baca Juga: 5 Potret Cantik Ayu Aulia, Model Seksi yang Gosipnya Didekati Vicky Prasetyo

Sagitarius


Sagitarius tidak ingin dibatasi. Mereka ingin menjelajah, bepergian, dan bebas. Tentu, mereka bekerja karena membutuhkan uang untuk berkeliling dunia, tetapi mereka tidak melakukan upaya ekstra apa pun untuk mengungguli kolega mereka. Mereka hanya bekerja karena mereka harus dan bukan karena pilihan!

Aquarius

Aquarius memiliki mimpi dan ambisi yang besar, tetapi mereka cenderung kurang dalam implementasinya. Mereka punya rencana tetapi tidak ingin mengikutinya!

Mereka tajam dan cerdas tetapi bukan pekerja keras atau pekerja yang berdedikasi dan karenanya, tidak terlalu suka mendorong diri mereka sendiri untuk mencapai tujuan mereka.

(hel)