6 Zodiak yang Cocok Dijadikan Teman Traveling, Siapa Saja?

6 Zodiak yang Cocok Dijadikan Teman Traveling, Siapa Saja?

6 Zodiak yang Cocok Dijadikan Teman Traveling, Siapa Saja?

Perjalanan akan bertambah menyenangkan jika Anda bergabung secara orang-orang yang menyenangkan.   Merancangkan traveling dengan teman-teman juga bikin hidupmu lebih asyik.

Melansir Times of India, berikut ini beberapa zodiak yang cocok dijadikan teman travelling. Siapa saja mereka?

1. Gemini

Teman yang cocok untuk traveling bareng Gemini adalah Leo & Libra.   Gemini senang dan menikmati perjalanan secara menyeluruh, itu suka keasyikan ini.

Leo secara wajar menyukai kesenangan dan suka menikmati olahraga dan permainan petualangan.   Sedangkan Libra suka ditemani teman-temannya dan tidak suka bepergian sendirian.

 

Baca juga: Banjir Air Mata, Jerry dan Ramos Pulang dari MasterChef Indonesia Seasons 7

2. Aries

Zodiak terbaik untuk menemani Aries di dalam perjalanan adalah Pisces, Sagitarius, & Aquarius.   Aries dikenal karena jiwa petualang mereka yang sangat dikagumi.

Tiga zodiak lainnya adalah teman dengan sempurna karena mereka menyeimbangkan dasar perjalanan Aries yang ketat.   Lainnya tidak keberatan menghabiskan zaman bersama dan sering keluar untuk melakukan urusan mereka sendiri di tengah rencana perjalanan utama.

3. Cancer

Cancer suka bepergian dengan Sagitarius, Aries, Scorpio, dan Pisces.   Cancer suka menjelajahi tempat-tempat elok dan juga ingin mengetahui kebiasaan, festival, makanan di kawasan ini, dll.

Danuh dapat menjalin ikatan dengan karakter lain saat makan, sedangkan Pisces, Scorpio, dan Aries suka sendiri dan cenderung menjelajahi area bersama-sama tanpa merasa kebosanan.

4. Taurus

Taurus paling cocok dengan Leo, Cancer, dan Capricorn.   Zodiak ini menyukai gaya hidup yang peduli dan mewah, oleh karena itu mereka lebih memilih gaya hidup yang serupa saat bepergian.

Mereka dapat merencanakan secara sangat baik dan semua keterangan zodiak ini menyukai gaya tumbuh mewah.   Mereka lebih sering tinggal di vila yang hening di tepi pantai dan menikmati matahari terbenam daripada pergi hiking dan menyelam.