Bentuk Awet Muda Barbie Hsu, Pemeran Shancai di Meteor Garden

Bentuk Awet Muda Barbie Hsu, Pemeran Shancai di Meteor Garden

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

GENERASI 90-an mungkin akrab secara serial Meteor Garden. Pelaku asal China tersebut mengisahkan tentang gadis bernama Shancai yang bertemu 4 muda yang disebut kelompok F4.

Pemerannya, Barbie Hsu mendadak jadi pokok bibir publik. Sayangnya, tidak karena mereka akan menyelenggarakan reuni. Tapi, kali ini terkait dengan berita dirinya yang menggugat cerai sang suami usai 10 tarikh usia pernikahan.

Terlepas dari kasus perceraiannya, di usia jelang 45 tahun, tampilan visual dari seorang Barbie Hsu tak banyak berubah seperti dulu saat dirinya begitu populer sebagai Shancai.  

Penasaran seperti apa potret cantik dan awet mudanya Barbie Hsu? Merangkum akun Instagram, ’barbiehsyu_das’, yuk intip uraian singkatnya di bawah ini.

Gaya rambut bob pendek

Jika dulu di usia kepala 2, Barbie tampil feminin dengan gaya rambut hitam lurus panjang. Di usia kepala 4, Barbie tampil lebih praktis dengan potongan rambut bob pendek sebahu yang trendi, membingkai sempurna wajah cantiknya yang mungil.

Bare face

Terlahir dengan kecantikan wajah yang alami, swafoto tanpa pulasan makeup tebal pun tak jadi masalah bagi perempuan kelahiran Taipei satu ini. Foto close-up berjarak dekat dan hasilnya agak blur saja, pesona kecantikan wajah Barbie Hsu di foto ini tetap terlihat jelas bukan?