Cantiknya Sylvia Dwihartanti, Mantan Pramugari yang Lolos MasterChef Nusantara Season 8

Cantiknya Sylvia Dwihartanti, Mantan Pramugari yang Lolos MasterChef Nusantara Season 8

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

KOMPETISI memasak MasterChef Nusantara Season 8 digadang-gadang bakal lebih seru dibandingkan season sebelumnya. Bukan hanya tantangan yang semakin sulit, tapi juga peserta yang lulus hanya 9 orang.  

Di antara 9 orang itu, tersimpan sosok perempuan cantik bernama Sylvia Dwihartanti. Mantan pramugari ini berhasil menjadi arah dari MasterChef Indonesia Season 8, bersaing dengan kandidat lain yang pastinya berkualitas semua.  

Sosok Sylvia Dwihartanti di jalan sosial sudah memiliki hamba yang terbilang banyak, tersedia 34 ribu orang memasukkan akun Instagramnya. Parasnya yang cantik ditambah gaya pakaian yang kece bikin banyak orang auto jatuh mabuk kepadanya.  

Nah, di artikel tersebut MNC Portal Indonesia coba membeberkan pada Anda kurang potret ayu dari Sylvia yang dijamin bikin Kamu makin penasaran dengan aksinya di galeri MasterChef Indonesia Season 8. So, beserta ini ulasannya:  

Pakai celana gemas 

Kita awali pembahasan kesempatan ini dengan potret manja yang utama ini. Sylvia sepertinya sudah terbiasa berhadapan dengan tustel, enggak heran hasil fotonya bisa seestetik ini.  

Ia menggunakan celana super pendek ataupun yang biasa disebut celana gemas, dipadukan dengan tanktop kuning mustard dan outer berupa oversized jas warna senada dengan bajunya. Ekspresi stay-nya kece banget!  

Cantik berkebaya Bali 

Seperti keterangan foto dengan dia tulis, ‘Jadi gadis Bali dulu’, Sylvia tampak berbeda sekali dengan foto sebelumnya. Di sini gambaran aura ayu dalam dirinya keluar maksimal. Rambut lama yang terurai bebas meluluskan kesan cantik yang semakin terpancarkan.  

Kalau lihat dia mesam-mesem seperti di foto itu, para fans setia Sylvia pasti langsung klepek-klepek. Serupa yang diutarakan netizen bertanda @diosdu_, “Pusing yaallah, ” katanya.