Daya tarik Nadya Puteri MasterChef Season 8, Senyumnya Gak Roboh Manis dari Dessert Cake

Daya tarik Nadya Puteri MasterChef Season 8, Senyumnya Gak Roboh Manis dari Dessert Cake

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

SALAH seorang kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang tak hanya cantik tapi juga mahir mengolah masakan adalah Nadya Puteri. Perempuan dengan rambut panjang tersebut berhasil menyikat perhatian juri di hari pertama pertandingan.

Ya, Chef Renatta memuji cara memotong acar mematok daging yang dimiliki Nadya Puteri. Bahkan, Chef Renatta pun mengakui kemampuan memasak Nadya hanya lewat jalan dia memotong makanan.  

Sup Betawi yang disajikan Nadya Puteri dalam meja penilaian pun berbuah manis. Dia lolos jadi bagian dari peserta MasterChef Indonesia Season 8, dengan hanya beranggotakan 8 karakter.  

Zona, di artikel ini MNC Portal coba merangkum kurang potret Nadya Puteri yang dia perlihatkan di media sosialnya. Dari banyak menjepret yang diunggah, dia sering membagikan momen di dapur juga, lho. Penasaran?  

Gaya liburan  

Saat liburan, Nadya terlihat tampil sangat cantik secara busana sabrina top dipadukan dengan celana. Outfit ini sejatinya adalah jumpsuit tapi terkesan two piece karena adanya karet di bagian pinggang.  

Nadya tampak bahagia seluruhnya di foto ini seraya angin meniup lembut rambutnya yang di-styling keriting sampai. Simple but pretty!

Saat jajal makanan 

Itu adalah momen saat Nadya terlihat tengah menyicipi sasaran di restoran. Ia terang begitu cantik dengan tanktop merah dengan cutting prisma di bagian dada digabungkan dengan celana 3/4 berwarna hitam.  

Agar tampilan tidak terlalu terbuka, Nadya tutupi lengannya dengan semacam jaket akan tetapi tidak dia kenakan, cuma diletakkan di tubuhnya. Perangai nyemil cantiknya saja menggemaskan, bukan?