G-Dragon Sepatu Baru quot; Para-Noise dua. 0quot; Didominasi Nuansa Putih

G-Dragon Sepatu Baru quot; Para-Noise dua

G-Dragon Sepatu Baru quot; Para-Noise dua. 0quot; Didominasi Nuansa Putih

BIG BANG adalah boy band asal Korea Selatan yang namanya telah mendunia. G-Dragon adalah salah satu personel yang dianggap membawa nama Big Bang semakin besar.

Bukan hanya bersama Grupnya, G-Dragon serupa bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Skrillex dan Diplo. Tak heran, gaya busananya pun menjdi trendsetter. Pria yang dijuluki King of K-Pop ini pun sudah mengeluarkan koleksi pribadi, bekerja serupa dengan Nike.

Nah, melanjutkan kesuksesan kolaborasi mereka sebelumnya, sepatu G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise 2. 0” rencananya akan dirilis secara global pada 25 November. Melansir Highend, mereka baru saja mengumumkan desain sekuel kolaborasi ladam mereka tersebut.

Koleksi sepatu “Para-Noise 2. 0” ini mayoritas mau didominasi oleh warna putih. Warna ini sengaja dipilih oleh G-Dragon sebagai bentuk pandangannya dalam aktualisasi diri dalam melalui masa-masa suram. Ia menyebut pola pikir tersebut sebagai “YOUTOPIA”.

Bagian atas sepatu menggunakan pelajaran kulit premium berwarna putih dengan elemen peel-away yang mengungkapkan sebuah karya seni yang orisinal. Desainnya terinspirasi dari rasa optimisme G-Dragon terhadap seni yang menjadi bentuk ekspresi diri para anak muda di seluruh dunia yang kedepannya dapat disatukan melalui sebuah kreativitas kolektif.

 .