Hamil Muda, Aurel Hermansyah Disarankan Selektif Memilih Kosmetik

Hamil Muda, Aurel Hermansyah Disarankan Selektif Memilih Kosmetik

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

KABAR bahagia datang dari keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah menikah belum lama ini, keduanya dipastikan memiliki momongan.

Kabar ini pun disampaikan Atta lewat akun YouTube miliknya. Menjalani kehamilan pertama tentu saja ada sederet peristiwa yang harus diketahui oleh Aurel, di usia kandungan yang terbilang muda.

Pasalnya, semua pokok hamil harus mewaspadai faktor risiko meninggalnya bayi perdana lahir. Tentunya Anda kudu menjaga agar bayi tidak lahir prematur, punya keganjilan bawaan, hingga bayi hadir cacat.

Ahli Kandungan dan Kebidanan dr Stephen V Mandang SpOG dari Siloam Hospital Kebon Jeruk menuturkan, pada zaman trimester satu hingga trimester 3 menjadi waktu memutar krusial untuk menjaga kehamilan.  

Dokter Stephen pun mengingatkan, ada kaum hal yang harus dilakukan dalam trisemester pertama kehamilan.

“Paling penting adalah pasangan dan ibu hamil itu konseling, tersebut penting untuk edukasi tentant aktivitas fisik dan tak berlebihan, apalagi hamil dalam bawah 8 minggu, ” ujarnya.

Diingatkan Dokter Stephen, berat institusi ibu hamil juga tanpa berlebihan. Kalau naik mengandung badan lebih dari 12 kg, bisa sebabkan darah tinggi dan sebagainya.

(mrt)