Hindari 4 Kebiasaan Buruk saat Menggunakan Smartphone

Hindari 4 Kebiasaan Buruk saat Menggunakan Smartphone

Hindari 4 Kebiasaan Buruk saat Menggunakan Smartphone

JAKARTA semrawut Ponsel merupakan benda yang mampu digunakan setiap hari. Perangkat itu mendukung beragam aplikasi untuk berkomunikasi maupun hiburan serta bermain game.

Ketahui kira-kira hal yang perlu dihindari kala menggunakan ponsel, seperti dikutip iNews .

Terus-menerus Melihat Smartphone

Ada banyak pengkajian sekarang yang mengaitkan penggunaan ponsel cerdas yang berlebihan dan kecanduan ponsel cerdas dengan berbagai perihal psikologis. Misalnya, depresi, kecemasan, & perilaku kompulsif.

Kita tahu, itu barangkali terdengar agak menakutkan. Namun faktanya Anda merasakan ketakutan saat membuang smartphone di rumah. Kecemasan tersebut tidak normal dan kita harus mengambil beberapa langkah.

Ada berbagai pilihan kesejahteraan digital di sebagian besar ponsel cerdas modern. Cobalah meletakkan ponsel di laci atau tidak terlihat. Beberapa penelitian menemukan orang bertambah efisien di tempat kerja masa mereka tidak dapat melihat unit cerdasnya.

Menyuarakan juga: 5 Aplikasi Bisa Kembalikan Data yang Terhapus di Android

Pemabuk Digital

Ini yang lucu sekaligus memalukan. Kala bicara perasaan, acap kali penuh orang menggunakan handphone sebagai wadah curhat. Ambil contoh saat bubar hati. Anda begitu trengginas memakai smartphone sebagai alat “diari”. Cerai-berai mengunggahnya ke media sosial minus tahu, hal itu pada akhirnya bisa mempermalukan Anda di ruang publik.

Ya, kemungkinannya Anda akan mempermalukan diri sendiri dengan mengetik sesuatu dengan benar-benar tidak pantas atau cuma dengan mengirim pesan omong kosong karena keterampilan mengetik Anda membatalkan. Ini berlaku untuk posting Facebook, Messenger, Instagram, SMS. Dan hampir semua jenis komunikasi yang melibatkan ponsel cerdas Anda.

Loading…