Jangan Diabaikan, Ini 6 Tanda Kalau Pasanganmu Selingkuh

Jangan Diabaikan, Ini 6 Tanda Kalau Pasanganmu Selingkuh

Jangan Diabaikan, Ini 6 Tanda Kalau Pasanganmu Selingkuh

Hubungan romantis terjadi sebab dua orang datang dengan pengakuan untuk berkomitmen. Namun seiring berjalannya waktu, ada kalanya rasa jenuh yang ditimbulkan oleh salah mulia pasangan.

Kalau sudah muncul rasa bosan, biasanya hubungan akan menjadi hambar. Kalau terus dibiarkan dan tidak ada komunikasi yang serius, maka bisa memicu perselingkuhan.

Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya Anda mengetahui bagaimana tanda-tanda pasangan yang main sehingga Anda bisa mengambil kesibukan yang baik ketika hal tersebut terjadi.

Melansir Times of India, berikut enam tanda pasangan selingkuh yang tak boleh diabaikan. Simak ya.

 

1. Dia lebih sering melihat ponsel ketimbang Anda

Mengingat era digital yang kita jalani saat ini, wajar saja jika kita tetap terganggu oleh ponsel. Tetapi kalau pasangan Anda tampak lebih memanjakan diri dengan ponselnya daripada mengindahkan Anda, itu bisa berarti bahwa dia diam-diam berhubungan dengan orang ketiga.

2. Dia lebih ramah & banyak bersosialisasi dari sebelumnya

Jika Anda sudah merasa bahwa pasangan Anda sudah berubah dengan cara yang memutar misterius maka pasti ada segalanya yang terjadi di belakang Kamu. Apalagi jika mereka tiba-tiba menjelma sangat aktif secara sosial & lebih hidup. Mungkin mereka sudah menemukan minat baru akibat orang ketiga dalam hubungan Anda.

  Baca serupa: Dokter Minta Skrining Covid-19 Tak Andalkan Rapid Test

3. Dia sangat kritis terhadap Kamu

Ketidaksepakatan dan konflik pasti merupakan bagian lantaran suatu hubungan. Namun, jika bagian Anda sangat kritis terhadap Kamu baru-baru ini atau membandingkan Anda dengan orang-orang secara acak, oleh karena itu pasti ada masalah. Fakta kalau dia mencintai Anda dan saat ini membenci Anda karena hal dengan sama hanya menunjukkan perubahan nafsu makan mereka pada orang lain.