Merembes Pressure Tes, Clava Harus Berantem dengan Rajungan

Merembes Pressure Tes, Clava Harus Berantem dengan Rajungan

Merembes Pressure Tes, Clava Harus Berantem dengan Rajungan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

BABAK pressure test di MasterChef Indonesia memang dianggap sebagai momen menegangkan bagi para kontestan. Ini karena babak pressure test bisa selalu mengubur impian mereka untuk menjelma the next MasterChef.

Selain itu, tantangan yang diberikan di babak pressure test seringkali lebih sulit dibandingkan secara challenge pertama dan kedua. Terlebih saat ini MasterChef Indonesia Season 7 telah memasuki sesi Sempurna 5. Pastinya tantangan yang mau diberikan semakin sulit.

Benar sekadar, di pressure test kali itu, ketiga peserta yakni Nindy, Clava, dan Faiz harus melakukan keeping up with Chef Juna. Jadi, para kontestan harus menirukan makanan yang dibuat Chef Juna, beserta dengan waktunya.

Selain bertarung dengan kecepatan memasak Chef Juna, bahan makanan dengan digunakan pun terbilang cukup sulit. Karena kali ini Chef Juna akan membuat rajungan & kepiting soka lemon butter parsley.

 

Rajungan yang disediakan pun sedang hidup. Sehingga para kontestan harus membunuh rajungan terlebih dahulu sebelum mengolahnya menjadi hidangan yang menggiurkan.

Nindy dan Clava pun merasa kesulitan kala harus membunuh rajungan tersebut. Clava yang merasa takut untuk membunuh ketam tersebut, sedangkan Nindy terlihat dongkol karena rajungan tak kunjung asal saat ditusuk dengan pisau. “Ini rajungan apa kucing? Enggak mati-mati lho, ” kata Nindy.

Walaupun sempat pengganggu, pada akhirnya semua kontestan pun berhasil membunuh dan mengolah rajungan tersebut. Kira-kira, siapa yang mau menghasilkan hidangan paling mirip dengan Chef Juna?

(mrt)