Microsoft Uji Trackpad di Aksesori Magic Keyboard iPad

Microsoft Uji Trackpad di Aksesori Magic Keyboard iPad

Microsoft Uji Trackpad di Aksesori Magic Keyboard iPad

APPLE memperkenalkan Magic Keyboard untuk unit iPad. Disebut “keyboard ajaib” sebab aksesori tersebut tidak hanya dilengkapi trackpad, tetapi iPadOS-nya juga diperbarui untuk mendukung perangkat eksternal serupa mouse dan aksesori terkait trackpad.

Jika Kamu berencana menggunakan iPad Pro jadi alternatif laptop, mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Microsoft sedang mencari jalan menghadirkan dukungan trackpad ke penerapan Office-nya.

Baca pula: Update iOS 14. 0. satu Perbaiki Bug di Aplikasi Default 

Melalui servis pengujian beta Apple TestFlight, Microsoft sekarang menguji dukungan trackpad beta untuk aplikasi Word dan Excel di iPad.

Dari apa dengan diketahui, tampaknya ini akan membuatnya lebih sejalan dengan versi desktop aplikasi. Misalnya, tampilan kursor mampu berubah sesuai dengan bidang tempat Anda mengarahkannya, tetapi juga mempunyai kemampuan menghilang saat jari tak berada di trackpad, ini buat membantu mengurangi gangguan.

Baca juga: iPad Minuman 4 Miliki Chipset A14 Bionik Baru, Lebih Dulu dari iPhone 12 

Tidak ada kabar kapan fitur itu akan diluncurkan ke publik. Namun bagi pengguna Word atau Excel di iPad tampaknya kedua praktik tersebut akan menjadi jauh bertambah berfungsi dengan pembaruan yang bakal datang ini.

(han)