Pengaruh Covid-19, Pengguna Heels Berkurang Masalah Kaki Meningkat

Pengaruh Covid-19, Pengguna Heels Berkurang Masalah Kaki Meningkat

Pengaruh Covid-19, Pengguna Heels Berkurang Masalah Kaki Meningkat

Kebiasaan menggunakan sepatu sah tinggi atau heels dilaporkan berkurang selama pandemi Covid-19. Ini dikarenakan berkurangnya aktivitas luar ruangan kelanjutan pembatasan sosial.

Tapi, Podiatris Bobby Pourziaee melihat tren masalah kaki meningkat kelanjutan efek pandemi Covid-19. Alasannya nyata, banyak orang enggan menggunakan alas kaki karena merasa tidak membutuhkannya selama di rumah saja.

 

Menjadi buruk ketika Anda tidak menggunakan alas kaki saat melaksanakan aktivitas seperti berolahraga atau kegaitan fisik lainnya. Penyakit yang kemudian muncul adalah plantar fasciitis dan tendinitis.

“Satu hal yang saya lihat lantaran penutupan pusat kebugaran dan menghasilkan orang olahraga di rumah saja adalah penderita plantar fasciitis & tendinitis meningkat. Ini terjadi sebab mereka berolahraga tanpa mengenakan ladam olahraga, ” kata Pourziaee pada HuffPost.

Menjadi catatan di sini, bila denyut Anda memang hanya stagnan minus ada aktivitas olahraga, tanpa menggunakan alas kaki tidak masalah. Tapi, menjadi masalah ketika Anda berolahraga tanpa alas kaki.

“Sepatu itu diperlukan untuk menopang lengkungan tulang kaki. Kamu itu memiliki 26 tulang di kaki dan sepatu membantu membantu tulang bertolak dengan benar, ” papar Pourziaee.

Sementara itu, para ahli memiliki kekhawatiran juga terkait dengan tidak banyaknya aktivitas fisik yang dilakukan orang-orang di masa pandemi. Pokok, kebiasaan tersebut berdampak buruk bagi kesehatan kaki.

“Meskipun Anda di rumah sekadar, mengaktifkan kaki itu penting dikerjakan. Saya sarankan agar Anda berlaku santai selama 30 menit di sekitar rumah dan melakukan peregangan. Meregangkan betis, plantar fascia pada sepanjang bagian bawah kaki benar penting dan benar-benar mencegah masalah terjadi, ” sarannya.

Lebih detailnya, Pourziaee mempunyai tips untuk membuat kaki Kamu lebih sehat selama di vila saja.

“Cara yang sangat sederhana adalah secara menggunakan tali yang ditempatkan dalam bawah kaki dan ditarik lurus. Pastikan tali ada di bola kaki, ya, ” ungkap Pourziaee.

Kegiatan sederhana tersebut akan meregangkan banyak otot di area kaki termasuk tendon Achilles, yang berada di sepanjang bagian belakang kaki bawah.

Lalu, Anda serupa bisa gunakan tangan Anda untuk menarik kaki ke arah awak Anda selama 30 detik non-stop. Jika sudah, biarkan kaki ditarik ke depan dan belakang. Kerjakan repetisi sebanyak 3 kali.

  Baca selalu: Pose Menggoda Pevita Pearce Pakai Tanktop Nude, Netizen: Kajol Indonesia!

“Untuk hasil terbaik, lakukan latihan ini dua kali sehari, pagi dan malam hari. Anda pula bisa menambahkan perawatan kaki kaya merendamnya di air garam selama 15 menit di malam keadaan untuk meningkatkan sirkulasi dan mengurangi peradangan, ” tambahnya.

(DRM. -)