Peninggalan Cincin Putri Diana, Hadiah Termewah Kate Middleton

Peninggalan Cincin Putri Diana, Hadiah Termewah Kate Middleton

Peninggalan Cincin Putri Diana, Hadiah Termewah Kate Middleton

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

SEJAK resmi menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton menerima sederet penghargaan mewah dari para anggota rumpun kerajaan Inggris. Apa saja isinya?

Pernah diketahui, kado yang diterima Kate Middleton bukan hanya dari suaminya sendiri, tapi juga Ratu Elizabeth, si ayah mertua, Pangeran Charles had mendiang sang ibu mertua, Ananda Diana. Kalau diintip isinya betul menakjubkan.

Tanpa lama, dilansir dari Hellomagazine, Kamis (24/12/2020) ini dia lima hadiah termewah yang diberikan para anggota tim kerajaan Inggris kepada Kate Middleton. Yuk simak!

Anmer Hall

Kediaman kaya di wilayah Sandringham estate tersebut merupakan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II untuk pernikahan Kate dan William. William, Kate beserta Pangeran George dan Putri Charlotte sempat tinggal full di sendi ini sebelum kembali ke Istana Kensington. Kate biasanya memboyong anak-anaknya ke Anmer Hall untuk menghabiskan waktu liburan sekolah.

Baca Juga:   Tanpa Lesti Kejora, 12 Artis Indonesia Hadir 100 Wanita Tercantik Dunia

Cincin Putri Diana

Dilamar oleh Pangeran William di 2010, Kate dihadiahi cincin bertahtahkan batu safir 12 karat warna biru yang dikelilingi oleh 14 berlian dan emaas putih 18 karat. Cincin ini adalah satu diantara koleksi perhiasan paling terkenal hak mendiang Putri Diana, ibunda William.