Rossa Menang Indonesia’s Beautiful Women 2020: Terimas Kasih Berasaskan Apresiasinya

Rossa Menang Indonesia’s Beautiful Women 2020: Terimas Kasih Berasaskan Apresiasinya

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Perhelatan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2021-2021 baru sekadar digelar oleh majalah HighEnd. Ajang penghargaan satu tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan-perempuan Indonesia yang indah, berprestasi dan memberikan petunjuk selama 10 tahun berendeng sejak tahun 2012.

Di perhelatan IBW 2020-2021 yang dihelat dalam Conference Hall, MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Tengah dengan mengusung tema Embracing Womenhood, nama salah utama diva papan atas Indonesia, Rossa masuk menjadi lengah satu pemenang di jajaran Indonesia’s Beautiful Women (IBW) untuk tahun 2020.

Bersama 10 nama wanita Indonesia yang lain yakni Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Kelly Tandiono, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, serta Yura Yunita, juri Indonesian Idol tersebut dinilai jadi sosok perempuan cantik, bakir, berprestasi, dan menginspirasi banyak wanita lainnya.

(Foto: Instagram/@mylyodra. fanbase)

Dengan gamblang, pelantun hits Ayat-Ayat Cinta satu itu mengungkapkan rasa gembiranya mampu terpilih oleh para wasit untuk menjadi salah utama pemenang trofi Indonesia’s Beautiful Women 2020.

“Pasti senang banget, ada apresiasi dikasih semangat. Dapat kasih buat majalah HighEnd dan ibu Liliana yang mengapresiasi wanita-wanita Indonesia tanpa ada batasan latar buntut profesi, ” tutur Rossa saat ditemui MNC Portal Indonesia, Selasa (20/4/2021) pada gelaran Indonesia’s Beautiful Women 2020-2021 di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat.

(Foto: [email protected]_)

Wanita dengan akrab disapa dengan nama teteh Ocha ini, mengaku secara pribadi ia suka melihat daftar pemenang IBW 2020-2021 merupakan wanita-wanita berprestasi yang datang dari bermacam-macam dasar profesi.

“Pemenangnya bukan hanya penyanyi, tapi ada aktris tersedia juga dokter, ada bussinesswoman juga, ada profesi yang lainnya juga. Jadi dapat kasih banyak atas apresiasinya, ” tutur Rossa.

Baca Juga: Tiara Andini Raih IBW 2021: Bukan Cuma Aku, Itu Apresiasi untuk Seluruh Wanita Indonesia

Untuk diketahui, acara IBW tarikh ini diselenggarakan bertepatan secara momen hari jadi akbar HighEnd ke-13 serta perjamuan hari Kartini sekaligus konsolidasi penghargaan IBW 2020 dengan seharusnya diselenggarakan tahun 2020, namun sempat mengalami janji karena pandemi Covid-19.

Di perhelatan IBW 2020-2021 yang dihelat pada Conference Hall, MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Was-was dengan mengusung tema Embracing Womenhood, total sebanyak 21 perempuan Indonesia terpilih menjadi Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021.

(hel)