Sederet Artis Cantik Era 80-an yang Jadi Ikon Bom Seks, Kenal Gak?

Sederet Artis Cantik Era 80-an yang Jadi Ikon Bom Seks, Kenal Gak?

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

KURUN perfilman 80-an di Indonesia memang cenderung mengedepankan sensualitas dibandingkan penyusunan skrip atau mungkin buntut film. Tidak heran, jika aktris yang kala itu berperan banyak yang lalu menjadi ikon sensualitas.

Perannya yang sensual di film membuat beberapa aktris menjadi ikon peledak seks. Lantaran film dengan ditampilkan di layar bioskop kerap mengedepankan sensualitas. Tidak hanya soal pakaian, tetapi adegan akting mereka itu pun kerap membuat jemaah membara.

So, sapa saja sosok tersebut?

Eva Arnaz

Aktris mulia ini kerap memainkan film horor dewasa yang mengharuskannya tampil sangat seksi pada setiap adegan. Salah mulia yang mungkin banyak diingat publik adalah film ‘Putri Duyung’ ini yang mana Eva beradu peran dengan Barry Prima yang pula memiliki kharisma sangat gembung sebagai aktor seksi sebab kemachoannya.

Kiki Fatmala

Si Manis Jembatan Tanjung ini namanya sangat tenar gegara film horor itu, Tubuhnya yang singset serta tinggi dengan wajah cantik membuat namanya mudah sekadar diingat publik.

Hingga saat ini, Kiki Fatmala masih kerap menebar pesona fans setianya. Bahkan, Kiki Fatmala membuktikan kehadiran dirinya sebagai bom syahwat dengan tetap tampil menawan di media sosial datang sekarang.

 

Sally Marcellina

Aktris era 80-an yang juga pernah dijuluki sebagai bom seks adalah Sally Marcellina. Perempuan indah berambut ikal ini selalu bisa menebar pesona keseksiannya di depan kamera.

Di foto tersebut saja bisa kita menentang kalau Sally punya aura keseksian yang susah dibantahkan. Mengenakan pakaian seperti itu dengan pancaran mata dengan lembut mudah sekali baginya untuk menaklukan pria, termasuk Anda?