Sejarah Kurir Paket, Punya ‘Tradisi’ Menjepret Bareng Anjing saat Kerja

Sejarah Kurir Paket, Punya 'Tradisi' Menjepret Bareng Anjing saat Kerja

Sejarah Kurir Paket, Punya ‘Tradisi’ Menjepret Bareng Anjing saat Kerja

Seorang suruhan paket berhasil menarik perhatian puluhan ribu orang di akun media sosial Instagram. Sebab ia memiliki kebiasaan untuk berfoto dengan pada setiap anjing yang ditemuinya selama menyala mengantarkan paket.

Kurir paket yang ramah itu bertanda Jason Hardesty. Sejak masyarakat pendidikan kebiasaan uniknya, kini ia menjadi terkenal hingga akunnya diverifikasi oleh Instagram. Jason juga kerap membagikan foto-foto menggemaskan dengan 88, satu ribu pengikutnya.

Ia selalu tidak melewatkan kesempatan ketika cukup bermaslahat untuk menemukan anjing dalam transmisi paket. Pria berusia 30 tarikh, yang menggambarkan dirinya di bio Instagram-nya sebagai ‘Pengemudi UPS dengan sangat mudah dihibur”.

Baca Juga: 5 Cara Rawat Kulit Tempat Mata agar Terlihat Awet Bujang

Jason juga mengiakan bahwa dirinya telah memulai tradisi unik ini sekira dua tahun lalu. Ia melakukan kebiasaan itu ketika dipindahkan ke rute bertentangan di daerah yang lebih bujang.

“Rute lamaku, yang lebih banyak keluarga, anjing-anjing tersebut tidak menyukaimu. Mereka memindahkan kami ke daerah lain di tanah air dengan lebih banyak orang seangkatan saya, lebih banyak orang lajang, dan anjing-anjing itu jauh lebih ramah, ” terang Jason, melansir dari VT, Selasa (13/10/2020).