Sia-sia Pakai Bedak Tebal kalau Jangat Alami Penuaan Dini

Sia-sia Pakai Bedak Tebal kalau Jangat Alami Penuaan Dini

Sia-sia Pakai Bedak Tebal kalau Jangat Alami Penuaan Dini

PENUAAN kulit memang tidak mampu dihindarkan seiring dengan usia. Akan tetapi jangan sampai kulit terlihat bertambah tua dibandingkan dengan aslinya.

Tentunya tidak suka dong, kulit terlihat lebih gelap dibandingkan aslinya, apalagi untuk para-para perempuan. Apalagi hidup di periode sekarang, banyak perempuan selalu berhadapan dengan masalah karier dan rumah tangganya.

Dermatologist Dr Melyawati Hermawan membeberkan, masalah kulit sering dialami perempuan karena banyak faktor. Dengan paling mudah dikenali yakni banyaknya beban hidup, polusi udara, asap rokok, hingga faktor stres.

Sebagai perempuan, Anda harus peduli dengan munculnya tanda-tanda penuaan. Biasanya yang Anda rasakan yakni mengalami kulit kusam, jika diraba terasa ceroboh dan tidak cerah.

Belum lagi tanda yang lain yang tampak dari masalah penuaan ini mudah dicek dengan kasat mata. Kulit Anda muncul garis halus, flek, keriput, dan noda-noda hitam yang samar.

“Kalau mengalami penuaan, meski make-up pakai bedak banyak, tetap enggak cakep rasanya. Maka perempuan kudu lebih peduli, ” terangnya.