Sudah Tak Nyaman tapi Takut Mengakhiri Hubungan, Ini 5 Tandanya

Sudah Tak Nyaman tapi Takut Mengakhiri Hubungan, Ini 5 Tandanya

Sudah Tak Nyaman tapi Takut Mengakhiri Hubungan, Ini 5 Tandanya

Dalam menjalin hubungan percintaan memang tak tetap mulus. Terkadang ada saja rintangannya.

Sejatinya Anda & pacar sudah merasa tak sejuk bersama lagi. Sebab kalian memang tidak cocok. Namun Anda menuruti bertahan.

Seperti dilansir dari Bustle, dibawah ini tanda jika Anda terlalu takut untuk mengakhiri hubungan.

 

1. Kamu takut tampak seperti orang biadab

Tidak ada yang ingin menyakiti perasaan pacaranya. Namun terkadang kita terpaksa melakukannya daripada saling tersiksa dan tidak bahagia.

Ingatkan diri Anda bahwa meskipun sulit dalam jangka pendek, lebih baik bagi si doi untuk jangka panjang.

2. Anda tak jadi diri sendiri

Tanda lain kalau Anda ingin putus namun tidak enak melakukannya adalah Anda tak bersikap santai dengannya. Bahkan Kamu tak jadi diri sendiri lagi.

3. Anda mengulangi pertengkaran yang pas

Jika Kamu menemukan bahwa Anda dan biji mata bertengkar soal masalah yang cocok berulang kali. Namun tak ada satupun yang mau mengalah, mungkin inilah saatnya untuk mengakui kalau hubungan kalian tak berhasil & harus berani melepaskannya.

Misalnya saja, Anda bertengkar perkara jadwal kencan, di mana tempat tidak mematuhinya. Pertengkaran ini berlaku berulang kali, ya mungkin ini tandanya kalian sudah tak sepakat lagi. Terima saja perpisahan tersebut.

4. Anda saling menghindari

Kadang-kadang, jika Anda mau putus, Anda berharap bisa menggabak begitu saja dari hubungan, & salah satu dari Anda ataupun Anda berdua akan mulai menghindari satu sama lain.

Ketika seseorang berhenti memiliki zaman atau keinginan untuk bersama Kamu, maka Anda tahu bahwa Anda mungkin harus menjadi orang dengan memiliki nyali untuk menghentikan ikatan ini.

Mengaji juga: 3 Kawah Misterius Ditemukan di Mars, Diduga Berusia 4 Miliar Tahun

5. Anda tak jantan mengucapkan putus

Anda tak berani mengucapkan putus. Namun secara perlahan, Anda sungguh tak ingin berkomunikasi intens sedang. Dalam hati Anda berharap, buah hati Anda tak akan mencari Anda lagi.

(DRM)